sedikit tentang aku

 

asakusaaku dilahirkan dalam keluarga biasa-biasa yang sederhana.Papaku bekerja sebagai pegawai negeri sedangkan Ibuku sebagai Ibu rumah tangga. Akan tetapi mereka berdua sangat mendukung dalam perjalanan karir pendidikanku. sejak tamat dari bangku smp aku sudah hidup berpisah dari mereka untuk mengecap bangku smusebuah SMU yang berlokasi dengan jarak tempuh 12 jam perjalanan dengan kapal laut ini katanya merupakan salah satu smu favorit di provinsi ini.lalu setelah tamat smu aku diberi Alhamdulillah dengan seizinNYA aku diberi kesempatan untuk bisa meraih ilmu di negeri matahari terbit,jepang. Bersama-sama dengan rekan-rekan seperjuanganku. Disinilah perjuangan yang sebenarnya itu dimulai.Dimana aku harus merelakan hari-hariku berteman dengan sepi.

pertama kali mengecap kehidupan di negeri ini, banyak kekaguman yang tanpa sengaja terlintas dibenakku.tapi sayangnya aku kurang menyadarinya. Kehidupan bak negeri dongeng ini harus kulewati dengan berbagai lika-liku kehidupan, masalah hati yang silih berganti, serta masalah2 sepele namun cukup menggangguku.

mengapa aku bilang iyanya seperti kehidupan di negeri dongeng? karena memang aku seperti bermimpi, tidak banyak yg berkesan disini. yang berkesan hanyalah kehidupan sendiriku sahaja. aku tau mungkin aku terlalu sibuk mengurus diri sendiri, sehinggakan lupa dengan apa yang seharusnya aku kejar disini. aku lebih banyak terlena, terlena dengan segala kemudahan yang kudapatkan.

terkadang aku larut dalam hal yang tidak seharusnya kubiarkan terus menggangguku. dan kini hanya tinggal 1,5 tahun lagi bahkan tidak sampai aku tinggal di sini. Aku tidak ingin melewati begitu saja setiap kejadian hari-hariku. aku ingin menikmat semua yang aku alami di hari-hari kedepan. baik itu susah senang sedih gembira gundah dan lain-lainnya. hanya ingin membuat istimewa hari-hariku.

dan semuanya ingin kurekam di myfirstday ini..

semoga, aku bisa tetap terus menulis. tanpa ada rasa bosan menggelayuti.

yang mungkin bisa menjadikan bahan bacaan buat siapapun yang ingin lebih mengenalku

One thought on “sedikit tentang aku

Tinggalkan Balasan

