yg sebenarnya harus kulakukan

51vtqaek41l_aa240_.jpg

1.perbaiki komputer grafiks ku, termasuk mendownload program dari awal..(Sensei, tolong diupload lagi dong filenya..)

2.cari2 specs untuk kamera dan notebook dan pergi survey ke kojima

3.laporan introduction to complicated science (複雑科学概論). baca dan bikin ringkasannya 3 halaman plus soal 2 biji.

4.ke dokter gigi (huhu..sudah tertunda sejak kemaren2 nih..)

5.mencari-cari referensi tentang management informatika, untuk persiapan.

lho ternyata cuma ini ya…pointnya aja sih yg dikit, tp yang musti dilakuin…hufff…

bismillaahirrahmaanirrohiim….

**rehat sejenak**

Iklan

11 thoughts on “yg sebenarnya harus kulakukan

  1. mm..sebenarnya judul jurusannya tuh industrial system engineering jd di semester2 sebelumnya belajar hmpir semua bidang ilmu, tp ya hanya sebatas perkenalan aja gk sampai detail2nya..trus sekarang udah masuk ke lab management information system..
    lebih ke bidang management dan ekonomi sih ini..masih baru, jd belum bisa jelasin ttg bidang ini ^o^

    iyah..sdh langsung aku masukin ke daftar walking2 ku..hehe..
    ok, silahkan 😉

  2. semangat yah mbak…
    dy kan lbh tua setaon>> hrs-a dr kmrn2 dt pnggil mbak…
    biar dt berasa muda nih sbnr-a.. :p

    oOOooo.. gi ambil management information system?!!
    cayooo deh mbak…
    dt mah udah ambil pas smstr 3 kmrn tuh.. *pamer mode on*
    😆

  3. @deet
    boleh2..tp panggil kk aja deh ya(ngarap dot com)..bkn orang jawa soalnya, tp orang melayu hihi.

    wah udah pernah ngambil?…sipp..sipp..jurusannya Deet apa yah? **sambil menuju ke FSnya Deet** ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s