rindu pagiku

06-11-21_06-30.jpg

aku rindu hari-hariku setahun yang lalu, dimana aku bisa memulai hariku di awal pagi. dimulai sebelum subuh, dilanjutkan dengan sholat subuh, tilawah, terus dilanjutkan dengan beres-beres kamar, siapin sarapan, ngulang-ngulang pelajaran sambil sarapan, atau hanya sekedar ngenet

terus berangkat kuliah dengan penuh semangat.

kalau sekarang?

bangun selalunya sesudah masuk waktu shubuh, sholat subuh, tilawah kalau gak ngantuk..trus dilanjutkan tidur lagi..apalagi kalau hari libur..

akibatnya..waktu seharian terasa amat cepat berlalu..

waktu musim dingin begini, mmg waktu paling tepat untuk memanage ulang jadwal harian yg udah berantakan.

waktu pagi..

begitu banyak keberkahan padanya..

Rasulullah lha yang telah menjaminnya

yang telah memohon kepadaNya agar memberikan umatnya keberkahan di pagi hari..

could I ?

Iklan

15 thoughts on “rindu pagiku

  1. Hehe, aku juga gitu, mbak..
    Apalagi sejak ngekost nih, berasa gak ada Madame yg selalu ngomel2in kalo anak gadis bangun kesiangan 😀

    apalagi kalo di Jepang, yah?
    Suasananya dingin2 gimanaa gitu,
    pasti betah berlama2an di bawah selimut,
    hehe 😀

  2. @ dilla
    iyah..klo diinget2 suka sedih sih..tp utk ngerubahny lagi..butuh perjuangan keras +_+

    @praditya
    begadangnya iya sih..tp bukan krn tugas hehe..dan faktor terbesarnya sih krn faktor M..huehue..tau kan? 😀

    @nona nieke
    iya..kadang udah bangun..tegak..krn dingin banget, nunggu pemanasnya nyebar seluruh ruangan kelamaan..akhirnya balik lagi ke bawah selimut..uhuhu..faktor lainnya, ya krn ndak ada yg ngingetin kali ya..heheeheh..

    @avank
    mmh..gitu ya..berarti aku kurang niatnya kali ya..
    kecuali klo mmg dah bener2 dihrskan abis subuh tu gak tidur lagi, seperti krn ada tugas yg belum selese misalny baru bisa…
    bener nih..niatnya yang masih kurang banget..

  3. Meskipun berbeda kondisinya, saya juga merindukan saat-saat di mana bisa melakukan tahajud tiap hari, dhuha tiap hari, tilawah tiap hari…yang sekarang rasanya suliiittt banget!!

  4. @deet
    makasih ya deet..alhamdulillah ada yg nyemangatin..harus semangat nih ^-^..insyaAllah sedang nyoba dikit2 nih..walau hari ini hasilnya agak2 ngantuk jdnya..heheh..

    @Donny Reza
    hiks…+_+

  5. fufufu..klo yg bersinggungan dgn masalah skripsi..mmh..belum ada tulisan yg mengarah kesana nih..^-^
    tapi klo bisa kepancing si Ilhamny, Alhamdulillah..
    klo gak kepancing pun..ayo ttp semangat dgn skripsiny!! ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s