betapa beruntungnya aku…

Punya sahabat yang bisa amat sangat mengerti aku.

tidak hanya sahabat dalam tawa..tapi juga sahabat di kala duka..

Persahabatan itu semakin terasa ketika aku berada pada masa-masa tersulitku setahun yang lalu. ah..tidak terasa sudah setahun berlalu.

Karena mereka lah aku bisa kembali bangkit, karena dukungan mereka lha aku bisa kembali tersenyum. bahkan mereka ikut menangis bersama denganku..

ah…tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata arti mereka dalam hidupku. they care about me more than I expected. aku yang dulunya cukup angkuh untuk mengakui kekuranganku, yang hampir selalu ingin menyembunyikan setiap permasalahan dengan senyum dan tawaku. tapi hari itu mereka berhasil menaklukkanku.

They love you.. but they are not your lover. They care for you, but they are not from your family…They are ready to share your pain, but they are not in your blood relation. They are……..FRIENDS!!!!! True friend scolds like a DAD.. Cares like a MOM.. Teases like a SISTER.. Irritates like a BROTHER.. And finally loves U more than a LOVER. Send 2 all ur good friends even me if I am 1 of them. C how many u get back

 

You’re Most Likely To Get Out of Trouble by Smiling

 

 

 

67.gif

Kata-kata di atas itu, di dapat dari facebook yg mereka berikan untukku. walau semua aplikasi itu sudah ada di facebook, aku tahu apa yang mereka katakan itu adalah yang sebenar2nya untukku.

 

i Love you Friends !!!

 

659826uei0v4dowf.gif

14 thoughts on “betapa beruntungnya aku…

  1. I Love You too …. upss.. salah orang. Benar2 beruntung punya sahabat yg kayak gitu. Kenalan dulu ya sekaligus kunjungan balasan nih dari orang bego. Rizki. πŸ˜€
    Btw, untuk titip linknya aku tunggu lho.

  2. sahabat sejati adalah orang yang mampu menerima apa adanya kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh sahabatnya
    secara total, bahkan ketika dia tak lagi ada disaat kamu membutuhkannya. pengharapan dan keinginan akan membuat persahabatan rusak oleh kekecewaan. so selamat bersahabat yah πŸ˜€

  3. @bedh
    iyah..selamat bersahabt juga buat semuanya.. ^-^

    @gathel
    re pertamax : sama2,mksih jg udah berkunjung..:)

    re keduax : ^-^..(senyum..tanda setuju dgn kata2nya)

  4. aku jg gitu kok, Dy! πŸ˜‰
    kalo lg BT, trus becandaan ama temen2, semua masalah langsung rontok dr kepala!
    duh, ga tau deh kalo ga ada mereka! ^_^
    btw, hehehe… iya, aku jg liat kata2 itu di Facebook mu! πŸ˜›
    hayo… hayooo… dr siapa tuh, Dy?
    eh, dr cewe ya? xD hehe… πŸ˜›

  5. @Rystiono
    wah..asyiknya..

    @juminten
    iya..iya..bener tuh Nil..kdng gk perlu diceritain juga bs hilang sendiri ya..
    khekhekhe..udah liat ya..
    iya..temen2ku itu cewek semua kok…dan yg ada disitu baru 3 diantara 8 πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

