rehat

fr.jpg

Kepalaku bagian kiri terasa sakit sekali..

kenapa yah? apa ini yang namanya migran??

atau karena kebanyakan depan komputer..:D

ok, mo istirahat saja dulu..semoga besok pagi bisa jadi lebih baik

Iklan

7 thoughts on “rehat

  1. sepertinya sih gitu
    kebanyakan depan komputer tuh
    coba sesekali pindah ke belakang komputer
    tapi ngapain yah?
    loh kok malah ikut2an nggak nyambung
    tapi sebenernya kalo nggak nyambung coba telpon aja lagi
    sapa tau gi sibuk ato gi error.
    lah kok makin kusut,
    arghhhhh……cepat sembuh aja degh yah…

  2. @praditya
    heheh..adit mmg mantap lha..selalu jd yg pertama πŸ˜€
    ok, makasih ya adit..alhamdulillah udah mendingan πŸ™‚

    @Toni
    hehehe..selalu dibayang2in adit terus ya toni πŸ˜€
    gambarny itu hasil nyolong di glitter graphic dot com
    Allahumma Aamiin, makasih..

    @bedh
    hueheehu…di belakang kmputer ada tumpukan buku dkknya..tp gak lha..malah jd makin pusing ntar :D..telp juga ada sih tapi lagi diputus..krn belum bayar..heehhe
    iyah, makasih yaa…

  3. tp ga hiatus kan, Dy? soalnya lg musim hiatus kayaknya… 😦
    hehehe… aku malah meriang kalo 1 hari aja ga nyentuh komputer! πŸ˜›
    *lebay sih emang… :D*
    cepet pulih dr rehatnya dan cepet balik lg, ya! πŸ˜‰

  4. @juminten
    gak kok insyaAllah :), tp pas akhir tahun bakal hiatus bentar sepertinya..^-^
    heheh..wah..hebat tuh..nilla, kan anak IT sih yaa..
    klo aq mmg gak bs kelamaan di depan komputer..suka pusing..tp internet ini selalu menggoda..:p

    iyah, makasih Nilla, ini juga alhamdulillah dah selesai rehatny.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s