insomnia Vs spaghetti gadungan

ist2_4315167_cyber_late_night.jpg

Memang dasar mata nih, tau aja kalau besok libur ya..padahal rencana hari ini tuh, mau hidup normal kayak kemaren. Tidur sekitar jam 11an, terus bangun lagi jam 4. Sebenarnya hal yang bikin aku bangun jam segitu itu, karena memang ada yang harus dikerjakan sih heheh…Kalau gak, waduh..jarang banget. Tapi seenggaknya normal lha, tidur jam 11 bangun ketika subuh trus ndak tidur lagi. Asli pengen banget..punya keseharian yang seperti itu. jadi ingat postinganku yang lalu, yang memang niatny itu masih belum berjalan sampai sekarang.

 

Hari ini setelah seharian ngampus, seperti biasa nyantai2 dulu sambil nonton tv..tapi gak sengaja eh rupanya ketiduran, dengan TV yang terus aja nyala…

bangun2 rupanya udah jam 10an aja..wuaa..berarti sktr 3jaman juga aku tidur. Dan ini memberi tanda bahwa hari ini aku akan menjadi kalong lagi..huh..

Padahal aku sudah menyiapkan agenda untuk besok eh hari ini ding :mrgreen: . Mo ke kantor pos, buka rekening baru, belanja mingguan.

 

Trus tadi juga karena udah kelaparaan banget, karna memang belum makan malam sih. Baru bangun tidur lagi. Terpaksa aku menyeretkan kaki ke dapurku yang mungil itu, malas banget mau ke sana kalau gak dalam keadaan terdesak. Pertama karena dingin, kedua alasan klise karena malass.. πŸ˜€ . Tapi akhirnya tadi dengan bahan yang bener2 seadanya, karna mmg belum belanja dan pesenan dagingkupun rupanya kembali ada kesalahan, jadinya dateng2 :(, kuputuskan untuk bikin spaghetti gadungan.

 

 

Kenapa aku bilang spaghetti gadungan?

 

 

Karena mmg niatnya pengen bikin spaghetti pakai tuna mayones, karena stock spaghetti gak ada jadilah mie soba udon yang dengan semena2 kujadikan seperti spaghetti…heheh..maksa amat yak, tapi ya menyerupai juga lha kan. Yang penting sama2 jenis mie, trus warnanya juga mirip2. Rasanya juga ya sama aja gak ada rasa apa2.

Hanya dengan modal irisan bawang putih, paprika, mayones, sedikit merica dan tentunya tuna sebagai bahan utama, minyak zaitun untuk menumis plus telur mata sapi ..jadi dehhh.. ^o^

Sebelum makan difoto dulu makananny, untuk dokumentasi bahwa telah terjadi penyelewengan dari fungsi mie soba udon πŸ˜†

 

spaghetti-gadungan.jpg

 

 

 

Alhamdulillah, jadilah…tidak mengecewakan untuk berperan sebagai pelipur lara cacing2 di perutku yang blum kebagian jatah malam ini..heheh..

Iklan

34 thoughts on “insomnia Vs spaghetti gadungan

  1. Weee…. Kmrn kan mbak Dy adit temenin sampe pagi.. 😳
    Mbak dy nya ketakutan gtu karena badai…
    *dihajar mbak dy… πŸ˜†

    Btw, saya juga kena insomnia neh.. 😦

  2. hahaahah..iya ya dit..makasih udah ditemenin, πŸ˜† ..
    sebenarny kemaren itu aku udah terbangun dari jam 3 an gitu, karena ingat tugas blm dikerjakan jg plus suara angin itu juga. πŸ˜€ , asli bener2 serem…

    Adit mah..kyknya tiap hari insomnia kan ya :mrgreen:

  3. waaah rupanya ada juga yah spageti inmsonia..kyknya enak tuuuh…hmmm boleh dunk mba, 2 mangkok yah, g pake sambel g pake ngesot nganterinnya ntar kelamaan,,,
    plaaaaaaaaak plaaaaaaaaak… tamvar pipi kanan tamvar pipi kiri,,digaplokin sama dy,,,

  4. @marwan sigaranteng
    hahahah..gimana rasany tamparan aku?? πŸ˜†

    @ridu
    iya..bener tuh..yang penting rasany dan mengenyangkan πŸ˜›

  5. maaf Dy, sebelumnya… punya kantong plastik, ga?
    pengen muntah neh baca namanya si wawan jelek yg diganteng2in!
    wakakakakak… xD

    ehmmm, btw…
    wah, ada foto makanan jg di sini! Yummy! =P~
    hmmm… mie soba? aku baru denger tuh, Dy! 😐

    Dy said : hahahah..sebenarny aku agak2 berat waktu nulis nama belakangnya ituh πŸ˜› , tapi ya..ndak papa lha..daripada ngambek ntar..hihi..piss dah..

    hua..baru nyadar ni, waktu nilla nanya ini…sebenarnya namanya bukan mie soba, tapi mie udon :mrgreen: . kalau mie soba itu lebih mirip dengan mie telurnya kita, atau mie kuning gitu lha. kalau mie udon ini lebih gemuk2 dan warnany putih..

    segera teisei itashimasu :mrgreen:

  6. salah satu prinsip dasar dalam jungle life survival versi anak kos!!
    saat perut melilit, jangan lagi kau pedulikan appearance-nya
    jangan pula kau pedulikan rasanya…
    pedulikan saja kuantitasnya dan tanggal kadaluarsanya

    dikutip dari:
    “How To Survive as Anak Kos” by imiL

    Dy said : hehehe..dikirain tanggal kadaluarsa juga termasuk hal yang tidak diperdulikan :mrgreen:

  7. Wah…
    pandai buat sphagetti ya.. jad tinggal di Pekanbaru juga kak. Mang kuliahnya diamana?. Pernah ke Blog Pekanbaru! Riau saya kan?.
    Makasih tas kunjungannya ya…
    eh kak tukaran link yuk biar blogger Pekanbaru yang lainnya mengetahui blog kita… bagaimana??, saya tunggu ya…

    Dy said : kuliahny di jepang, iya..iya..kemaren dapet dr fs linknya..ok, aq taruh linkny di sini jg ya.. πŸ™‚

  8. Wah, resep baru nih…

    Ayo cepet didaftarin hak ciptanya, ntar dibajak loh….

    Btw, boleh dicoba ga? Siapa tahu enak… hihihihi…

    Dy said : heheheh..gak papa lha dibajak..ikhlas kok :mrgreen: silahkan kalau mau nyoba..ntar bagi2 kesini ya.. πŸ˜†

  9. waduh…walaupun spaghetti gadungan, tapi kok keliatannya enak ya??

    *ngiler*

    *ngarep dikirimin*

    Dy said : gak cuma keliatannya kok, tapi emang bener enak..heheh..mule deh narsis.. :mrgreen: eh tapi nglernya gak sampai keluar ilernya kan? πŸ˜†

  10. weks.. spagheti gadungan bener.. :mrgreen:
    pake mie soba plus telor mata sapi pula tuh.. πŸ˜€
    *baru tau ada resep modifikasi gini*

    jadiin hak paten kak..!! πŸ˜†

    Dy said : hihihi..karena udah tertulis di sini duluan..udah aku patenkan deh πŸ˜‰

  11. cacing yang diperut?

    wah kayaknya yang dipiring lebih mirip cacing ketimbang makanan dech|? πŸ™‚

    Dy said : hihihi..masak sih? gk papa deh…yg penting yummy :mrgreen:

  12. iya nih k`Dy,kesasar ke myfirstday,second face:Dhehe..temennya banyak ya..
    kiotsukete ne..~^

    Dy said : second face tte dou yu imi? koko ni iru watashi ha betsujin mitai ka? :mrgreen: tabun, kono watashi ha hontou no watashi na no kamo..hehehh..
    haik, ki wo tsukemasu arigatoo…

  13. hmmm..itu beneran spagheti pa mie-mie’an..ech spagheti-spaghetian….tp manjur gk,,,,klo lg insomnia makan spagheti?…wehehe :))

    Dy said : manjurrr bangeett..karena udah kekenyangan jadi ngantuk πŸ˜†

  14. @pink
    iyah..yang namany mie udon itu mmg segede itu πŸ™‚

    @andi bagus
    heheh..ambil aja..tinggal di klik kiri save as aja kok πŸ˜†

  15. @jejak pena
    mau udon?? ayo ke sini lagi..!! πŸ˜‰

    @sayap Ku
    hihi..keliatan seperti mie rebus yah..itu mmg bukan spaghetti, nama mienya itu mie udon , cuma penampakanny aja dibuat seperti spagheti :mrgreen:

    @nurussadad
    lagi online tokh, iya sama2..sekalian barusan aku link blognya ya..

    kalau musim ujian itu kyknya lebih karena terpaksa deh, drpada insomnia..hihi..soalny kalau aq, justru karena ujian makin cepat ngantuk malamnya..eh beda yah tapi :

  16. @ratie
    kalau mienya kan tinggal direbus, kalau bahan pastanya ini aku copas aja ya πŸ˜€
    “Hanya dengan modal irisan bawang putih, paprika, mayones, sedikit merica dan tentunya tuna sebagai bahan utama, minyak zaitun untuk menumis plus telur mata sapi” heheh..
    mengenai takarannya, mmh..serba secukupnya aja mbak Ratie :mrgreen:

    @Rayyan Sugangga
    iya..sama..aku juga suka semua jenis mie

    @Mrs.Neo Fortinine
    heheh..iya..karena itu kan tipu2anny mie udon, yg sedang menyamar jadi spaghetti.. πŸ˜€

  17. second face mksdnya blognya k`dy,blog yg komunitasnya ga seperti blog k Dy yg lain..itu mksdnya:)
    ganbatte ne..

    ups..gitu yah..gomen nasai..heheh..haik..ganbarimasss..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s