my dreams

frfr.jpg

Di dalam tidurku yang lalu aku bermimpi. Mimpi yang sangat tidak enak sekali. Aku menangis, iya..bener-bener nangis. Bahkan sampai tidak bisa bersuara karena teramat sangat sedihnya. Aku tidak ingat, sejak kapan mimpi itu dimulai, tapi yang jelas ketika aku bangun, aku mendapati kalau di sudut mataku ada setitik air yang menyelinap beserta sisa-sisa kesedihan di hatiku.

Ada apa ini? ada yang bilang, kalau mimpi itu adalah sebuah endapan perasaan yang tidak terungkap. Rasanya aku tidak sedang sedih. Walau semalam ada terasa yg tidak enak saja di hati. Tapi aku senang, akhirnya hatiku kembali dicerahkan dengan sms singkat jawaban sms tadi malam pagi ini.

hufff…bingung, karena sampai sekarang sisa-sisa kesedihan itu masih terasa. Semoga ini bukan firasat buruk. Mungkin hanya sekedar kecemasanku yang terlalu berlebihan. Nanti malam ingin kupastikan lha, bahwa semuanya memang baik-baik saja :).

13 thoughts on “my dreams

  1. mimpi yang heran… dan bikin heran. sangat mengherankan

    kok bisa nangis yach?

    Dy said : hihihi…karena saking kebawa perasaannya kali yaa.. πŸ˜›

  2. Dy, kamu kenapa Nak? *sok tua :|*
    hmmm… selama ini suka menahan2 sesuatu, ya?
    karena ga terlampiaskan jd terbawa2 mimpi.
    ya udh, luapkan aja dgn sebagaimana mestinya, Dy!
    jangan diterlalu dianggap firasat buruk.
    nanti malah kepikiran terus. Ok? πŸ˜‰

    Dy said : 😳 , hmm..kadang mmg banyak hal yang tak terluapkan langsung sih, jadi harus disimpan dulu…halah πŸ˜† ,iya..bener Nil, insyaAllah berusaha postive thinking aja..dan alhamdulillah, sudah dipastikan kalau tidak ada apa2 πŸ™‚

  3. Jadi hubungannya sama gambarnya apa mbak? Kirain kayak cerita ini

    Dy said : hmm..gak ada hubungannya sih πŸ˜› , cuma ingin menggambarkan kalau itu kejadiannya waktu malam, dan pengen pulang πŸ˜† … iya..udah baca postinganny yang itu..ya Allah, gimana kalau aku yang ngalaminnya ya.. +_+

  4. Mudah2an ga ada apa2 :mrgreen:

    Saya juga pernah nangis waktu tidur,
    tapi ga jelas apaan yg ditangisin.
    Bangun2 langsung cengo..

    Dy said : hihihi..pernah ngalamin juga ya. ^-^

  5. Emang mimpinya kyk apa sih mbak??

    SMS dari sapa tuh… 😳

    Dy said : baca namanya..cie..cie..adiit..bahkan namanya pun udah menjadi aditnya niez nihh.. πŸ˜‰ , seepp lha..jadi gimana dengan komunitas ijo semangkanya.. πŸ˜†
    mimpinya itu sebenarnya, mimpi aku kena marah..hehehe..tapi kena marahnya itu bener2 nyakitin banget..makanya sampai nangis..
    sms dari someone yg tidak ada hubungannya dengan mimpi itu πŸ˜†

  6. kalau mimpi saya yakin itu kemungkinan besar adalah bunga tidur. Tetapi saya pernah mengalami saat-saat dimana saya tiba-tiba mengingat dosa-dosa saya kepada Ibu, dan air mata saya keluar tanpa saya sadari. Malamnya terjadi kebakaran disebelah rumah saya, dengan korban 4 orang meninggal karena dibakar oleh OTK.

    Dy said : innalillahi wa inna ilaihi rooji`un..kejadian kebakarannya itu di Pekanbaru kah?

  7. saya dulu juga pernah bangun tidur sesenggukan. nangis sejadinya tapi ga keluar airmata…jadinya ganjel banget. aneh…

  8. @syelviapoe3
    hmm…mimpi dimarahin kak putri…tapi marahinnya itu bener2 udah bikin Iya sakit banget… 😦
    mimpiny mmg cuma itu kok kak..gak ada mimpi2 aneh atau apa.. πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

