benarkah rumput tetangga memang selalu lebih baik?

Assalaamu`alaykum semuanya..oke, kembali dengan saya Dy di sini. Sesuai dengan KePri (red : keputusan pribadi) , saya kembali memutuskan untuk bangkit dari tempat peristirahatan terakhir panjang saya. Selama lebih kurang 10 hari hasrat saya menjelajahi dunia maya teramat sangat berkurang sekali (jika tidak ingin dikatakan tidak ada sama sekali) dan sibuk dengan dunia saya sendiri yang memang benar-benar sendiri πŸ˜† .

Selama itu saya ngapain aja?

Continue reading “benarkah rumput tetangga memang selalu lebih baik?”

Iklan

istirahat sejenak

ruang-keluarga.jpg

γ”η„‘ζ²™ζ±°γ—γ¦γŠγ‚ŠγΎγ™γ€‚

long time no see yea.. ^-^

alhamdulillah ujian, sudah berakhir sejak tanggal 8 februari lalu. terhitung sejak tanggal 9 Februari hingga awal April mendatang full spring holiday.

Seharusnya, blog udah diupdate lagi dong. seharusnya sih begitu. Sebenarnya ada banyak cerita yang ingin saya tuliskan di sini. Tapi maaf, sekarang ini saya sedang dihadapi dengan ujian yang baru. ya..sedang ada sedikit masalah internal yang rasanya tidak enak saja jika diceritakan di sini :). Jadi keinginan untuk menulis itu menguap. Walau sudah dicoba untuk menulispun, dengan semena-mena idenya terhenti di pertengahan. sehingga hanya memenuhi draft postingan saja.

Jadi dengan demikian, saya putuskan sebaiknya saya memang harus beristirahat sejenak. istilah kerennya hiatus πŸ˜€ , tapi tetap dengan status hiatus terselubung lho πŸ˜†

Tapi nanti, jika disaat aku memutuskan untuk kembali lagi teman2 tetap ingin kembali menerimaku bukan? πŸ˜‰ fufufu…

ok,mata nee… ^-^

hiatus terselubung :D

j0406892.jpg

sudah cukup lama rupanya aku abaikan halamanku ini. Hiatus terselubung begitu aku menamakannya πŸ˜€ . Halamanku ini sedikit tidak kusentuh, tapi kegiatan walking-walking berputar-putar mengunjungi teman2 sesekali masih tetap jalan sebenarnya. Walau tidak seintens dulu. Disela-sela kebosanan menghadapi kertas-kertas bertuliskan kanji yang mungkin, hikmahnya bisa sedikit mengasah kemampuan visualku. Berlatih menulis, membaca, mencari arti, memahami..uh..mumet?? iya..tak jarang kuhafal mati, tanpa kutahu makna yang sebenarnya.heheeh..

ku harus terus berusaha untuk bisa tetap fokus. walau sesekali ada hal-hal lain yang mengusik konsentrasiku. berkhayal..hahahah..

sstt..jangan ditiru yah.. πŸ˜›

Semakin hari keyakinan itu mulai mengokoh..

Semakin hari ragu itu juga kian memupus..

Walau esok belum pasti kapan ia menyapanya..

Tapi kupercaya sang mentari kan terus menyinari dengan cahayanya..

Saat ini hanya percaya yg kugenggam..

dan hanya keyakinan yang kupunya..

Tapi nanti harapku kan ku miliki cinta..

Agar bisa kubangun puing-puing harapan dengan landasan yang kokoh seutuhnya..

Aku sadar kalau aku benar dulu..

Sekarang jawabannya ada..

Allah mudahkanlah..

 

fukushima, 2 februari 2008

 

 

ps : sampai menjelang 8 februari 2008 insyaAllah masih ada tersisa ujian 2 dan report 3

fighting!!! πŸ˜›

ps lagi : gambar diambil dari clipartnya microsoft word dan ganti layout lagi..huhuhu..