mudik

InsyaAllah besok tanggal 16 agustus 2008 saya mudik (lagi) :mrgreen: ,maaf komen yg dibawah belum sempat dibales. Berhubung biasanya saya kalau udah di rumah itu benar-benar menikmati kehidupan dunia nyata,jadi bakalan jarang banget berinternet ria,apalagi musti ke warnet..waduh mualess banget, klo gak terpaksa.

InsyaAllah akan merayakan idul fitri tahun ini bersama keluarga tercinta di Pekanbaru, setelah 4 kali tidak berlebaran bersama keluarga.

Okeh, cuma mo ngasi pengumuman itu saja.

Selamat menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, semoga segala keutamaan yang ada di dalamnya bisa kita raih dengan ridho dariNYA..aamiin.. 🙂

Iklan

18 thoughts on “mudik

  1. Ya…
    Masih adem ayem, nih, blog..

    Ntar kalo udah balik kemari (jangan cuma pake plurk or something ituh aja, ya…Inget ama blogmu yang ini 😀 )
    mampir ke blog kakak, ya..

    Ada Award buat Iya..
    Mohon di terima,ya, Ya …

    Terima kasih

  2. wah…
    semoga lancar2 aja..

    btw..
    insyaAllah minggu depan aku publish screensaver yang berkaitan dengan mudik lebaran..
    😉
    tunggu tanggal maennya..
    😀

  3. Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin…
    Taqobalallah minna wamin kum taqobbal yaa kariim, syiyamana wa syiyamukum , minal ‘aidzin wal faizin.

    mumpung masih syawal 🙂

    gimana lebarannya kemaren? kk sepi lebarannya, abis sholat ied langsung balik ke kampus… tapi untung masih dapat makan opor ayam… hehe 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s