award

SEebnarnya dah lamaaaa bangetttt..nerima nih award..kak putri maaf ya baru nyantumin sekarang. Tuh kan kak putri, masih belum pantes nih nerima award.

Tapi makasih banget buat kak putri yang udah ngasiin award ke aku. -^-^-

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

harus diteruskan ya..ok deh akan kuteruskan award ini ke beberapa blog yang menurutku kreatif πŸ™‚

1. Bang Adzan

Dari cara penulisan di blog bang adzan ini, akan terasa suasana melayu yang kental sekali. Serta banyak penulisan-penulisan hikmah di dalamnya.

2.Β  Cintabening

Suka banget ama tulisan-tulisannya mbak bening ini πŸ™‚

3. Dilla

Gaya penulisannya yg kocak..cukup menghibur..ditambah dengan templatenya yang pink kawaiii banget..kreatif banget lha pokoknya..

4. Gagat

optimisfull area : “hidup bersahaja membangun negeri” judulnya. Sesuai dengan judul blognya di sana ada banyak tulisan-tulisan motivasi.

5. nilla aka juminten

karena baca blog kamu nil, aku jadi ketagihan ngeblog waktu itu..walau habis itu semangatnya naik turun terus..hehe..

6. nona nieke

nona ini kyknya udah mulai jarang nge-update blognya, tapi aku tetep suka banget ama templatenya ^-^

7. Hiruta

dulu kita sama2 bloggernya blogspot, tapi rupanya si jejak pena ini sudah berpindah ke wordpress,karena hiruta ini lha, saya pun jadi ikut2an terangkut ke wordpress sampai sekarang. hiruta..apa kabarnya nih sekarang? ^-^

Award dariku diterima ya teman..Abis itu terserah aja mo di lanjutin pa gak. Gak ada keharusan sama sekali kok..heheh..maaf kalau ada yg tidak berkenan^-^. Walau aku jarang ngeblog nantinya, aku tetep akan jadi silent readernya teman2 kok..hehehe..

laskar pelangi

Sudah terlalu banyak yang tulis tentang film yang diangkat dari karya fenomenalnya andrea hirata ini. Di sini saya tidak akan menulis tentang isi film ini, karena saya sendiri juga belum nonton :mrgreen: . Dari sejakΒ  hari pertama dikatakan akan keluar di bioskop2 saya sudah memburunya tapi apa daya rupanya waktu itu pekanbaru belum kebagian jatahnya sampai saya keburu pulang lagi ke Jepang.

Padahal udah lama banget saya tunggu-tunggu film ini, sejak pertama kali tau kalau novel itu akan difilmkan. Sempat berharap mudah-mudahan keluar filmnya pas saya lagi di Indonesia. Alhamdulillah terwujud, hanya saja dia tidak sampai ke Pekanbaru. Sampai lebaran yg ke 6 pun,ternyata masih belum tayang di Pekanbaru. kecewa sih..tapi ya namanya belum rejeki kan..

terus tadi iseng-iseng browsing laskar pelangi di youtube. Trus Saya temukan video yg di bawah ini :

Bener..saya cukup terharu waktu dengerinnya, teringat ama guru-guru SD saya SD negeri 029 Tanjung Pinang Timur Kepri. SD yang penuh dengan kenangan, dari kenangan yang berdarah-darah sampai yang menyenangkan. komplit, smuanya ada. Dan di sana juga saya merasa ada sedikit perubahan dari dalam diri saya. hhhhff…jadi kangen sama guru-guru di sana Bu Ketty, mendiang Bu yusdah, Bu Jannah, Bu Siah…apa kabar mereka sekarang ya? masih ngajar di sana gak ya? apalagi dengar kabar kalau SD ku itu udah digabung sama SD yang disebelah dijadikan SD binaan. insyaAllah kalau ada kesempatan lagi untuk ke tanjung pinang, tempat yang pertama akan saya kunjungi adalah SDku itu, untuk ketemu dengan guru-guru tercintaku πŸ™‚ .

Udah balik

hontouu ni hisashii burii desu ne…

Dah lama banget rasanya diriku tidak berkecimpung di dunia perbloggan lagi. Kalau hanya sekedar baca-baca blog sih masih. Baik dari feed reader maupun dari blogwalking atau menengok blog2 yang ada di list ku yang ini. Tapi hanya baca doang, gak komen πŸ™‚ . Gak tau kenapa,masih belum datang moodnya buat ngeblog kembali. Fikiran yang bercabang di mana-mana (sah..gayanya…) πŸ˜› .

untuk sekedar pemberitahuan diriku sudah balik lagi ke negeri samurai ini sejak tanggal 7 syawal. Untuk menuntaskan kewajibanku di sini. Do`akan semoga semuanya lancar-lancar saja ya kawan.

Setelah hampir 2 bulan berkeliaran di Pekanbaru saja . Akhirnya aku kembali lagi ke sini. Pertama kalli ngejejakkan kakiku di ruang apartmentku yang indah dan permai ini, jujur..gak tahan buat aku untuk tidak menitikkan air mata πŸ™‚ . Hmm..apa ya, serasa ada yang hilang aja. Dan terasa banget kalau ternyata Fukushima ini sunyii banget. SElain memang tidak ada siapa-siapa di apartmentku ini selain aku, kotanya sendiri itu sudah sunyi. Bertolak belakang sekali dengan Pekanbaruku yang ramai nian. Gak di rumah apalagi di luar..huhh..ribuuttt…But I love it veru much… πŸ˜›

Perasaan ini sebenarnya persis dengan setahun yang lalu. Tapi mungkin lebih terasa tahun lalu, karena hanya kusimpan sendiri saja. Jadi lama baru sembuhnya. _Untuk tidak terulang lagi, akhirnya langsung saja aku ngeluarin semua uneg2ku ke seseorang.(huhuhu..thank`s ya udah mau dengerin. Alhamdulillah, abis tu udah gak sedih lagi kok.. πŸ™‚ )

ah…perjuangan tinggal sedikit lagi insyaAllah. So tanoshimi ni shiteru yo. umaku ikeru you ni…ganbatte mimasu πŸ™‚