changed???

genki kan cg??daijoubu kan yah di sana??nanka nee..ima no cg to mukashi no cg ga chigau ki ga suru naa..hontou ni daijobu deshou nee?? hyotto shite..otona ni natta??!!huhuhuhu..joudan desu

sehat2 aja kan? gak kenapa2 kan ya disana? hmm..gimana ya..ngerasa kalau cg yang sekarang tuh beda sama cg yg dulu, mungkin karena jadi lebih dewasakah?huhuhu..becanda desu 😀

kira-kira itu komentar oleh temanku di salah satu postinganku di blognya kami :),yang baru kubaca hari ini. FYI “cg” itu sebenarnya singkatan dari “cumi goreng” panggilanku di blog itu  :mrgreen: (kami tidak memakai nama sebenar di sana,melainkan gunain nama2 makanan yang mengingatkanny pada diri masing2 🙂 ). teman-teman yang selalu mendampingiku di 2 tahun pertama setelah tamat smu, dan setelah berpencar di universitas masing-masingpun bisa dipastikan temanku hanya mereka-mereka saja. pada waktu liburan, selalu merancang mau kemana,atau merancang rencana pulang bersama. Tapi sekarang,berhubung sebagian ada yang sudah menikah, dan ya mungkin juga dengan kesibukan masing-masing jadi susah untuk berkumpul bersama. wajar sih, tapi kuyakin hati kami masih tetap bertaut.

hmm..sebenarnya cuma pengen nulis sesuatu tentang tulisan di atas. sebenarnya ini bukan kali pertama aku dapat komentar seperti itu. sebelumnya juga pernah, mungkin kalau orang yang kenal benar dengan aku dan merhatiin aku akan merasakan perubahanku itu. tapi masalahnya aku sendiri kadang suka gak sadar dengan perubahan itu. yang aku tau sekarang ini hanyalah insyaAllah aku lebih bisa menghadapi segala kemungkinan diluar dugaan dengan hati lapang. karena cuma itu yang aku bisa, cuma cara itu yang aku tau untuk bisa menghilangkan segala kecemasan. tapi kalau sampai berubah dari sisi yang lainnya, hmm..gak tau juga ya. nyadar sih, kalau aku udah gak bisa lagi nyeletuk2 gak penting kyk dulu. bawaanya terkadang agak sedikit serius. yah..walau sesekali ada juga dong becanda2nya.

apa itu yang dimaksud dengan dewasa?

hhmm..apa memang proses selama aku di sini, yang telah membentuk aku? kalau memang seperti itu, rasanya aku lebih ingin diriku yang dulu. yang bisa berhaha-hihi, dengan lepas. bukan dengan segala keseriuasan yang ada didiriku sekarang. terkadang ada sih datang gilanya, tapi biasanya itu sebenarnya pelarian. pelarian dari keadaan, hanya ingin menyenangkan orang lain agar diriku juga bisa merasakan hal yang sama.

jadi ingat sama lyric lagu yg berjudul “pulang” dari rectoversonya dee lestari, yang rasanya sebagian dari sana bisa dikatakan sedikit menggambarkan diri aku yang sekarang ini.

Pulang By : Dewi Lestari

Tuhanku
Ku ingin bercerita
Ku tunduk bersujud
Ku mulai berdoa

Lelahnya jiwaku
Beratnya langkahku

Tuhanku
Ku rindu tawaku yang dulu
Kejujuran kebenaran yang dulu ku tahu
Ke mana semua
Sejauh itukah
Ku sesal sudah

Peluklah semua tanyaku
Jawablah dengan cara Mu

Tuhanku
Ku ingin berkelana
Kembali mencari jalan ke rumah
Bukan di sini tempat ku
Bukan mereka yang ku cinta

Hari ini
Ku mengenali
Arti keberanian
Yang menerbangkanku
Di atas semua derita
Dan apa kabarnya

Usai semua sandiwara
Cukup ku berpura pura
Sejujurnya
Hanya dia yang ku cinta
Ke hatinya aku ingin pulang

Iklan

14 thoughts on “changed???

  1. Tapi sekarang,berhubung sebagian ada yang sudah menikah, dan ya mungkin juga dengan kesibukan masing-masing jadi susah untuk berkumpul bersama.

    Ahhh… Jadi iri…
    Saya lagi berjuang inih, dikasi bginian malah semakin iri sama kemudahan untuk menikah orang lain… 😆

    Iya, mba Dy berubah!! Sekarang jadi lebih sering baca puisi, terutama puisi “Aku” karya Chairil Anwar itu… :mrgreen:

  2. :LOL: …waktu itu kan aku bukan lagi berpuisi ditt..
    eh,btw2, adit kembali jadi orang pertama yg ngomen postinganny aku nih.. 😛

    buat adit dan niez moga niat baiknya juga diberi kemudahan yaa.. 😉

  3. ka iya …mampir 😀

    klo berubahnya kearah lebih baik.knapa ngga ka.iya kan;)

    insya Allah bentar lagih kan pulang.
    semoga bs menemukan jati dirinya lagih ya….^_^

  4. waduh, katanya sih yg tak berubah itu ya perubahan 🙂
    kadang saya juga merasa rindu saya yang dulu, tp .. ya begitu, baik dan kurangnya diri sekarang, ataupun dulu, sebisa mungkin dinikmati biar penyesalan makin berkurang (rasanya gak mungkin hilang, karna saya tipe orang yg suka menyesal :mrgreen: )

    smangat! 😀

    eniwei, lagu pulang yang mana ya? kok saya ndak familiar? *ubek2 winamp* :mrgreen:

  5. iya mbak, kurindu tawaku yang dulu. heheu. gimana donk yah kalo di satu sisi ngerasa ada perubahan yang baik, tapi di satu sisi perubahan itu menjadikan kita gak suka sama diri kita yang sekarang.. nah lho? =P

    btw, apa kabar mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s