try to speak up whatever in my mind

(bener gak sih bhs inggrisnya klo slah tolong dikoreksi yak..heehe..)

udah lama rasanya gak cerita-cerita tentang kegiatan sehari-hari. tiap hari seperti biasa hanya dihabiskan di rumah saja. bangun tidur rata2 rentang waktu jam 7:30~10:30..huhu..tergantung tingkat kepentingan hari itu. seperti biasa udah bangun, trus masih golek2an di tempat tidur. idupin tipi..trus pilihan berikutnya klo gak bangun ya tidur lagi..:P

bekerja di tengah2 kertas-kertas yang berserakan..dan dengan keadaan kamar, yang maap tidak bisa saya deskripsikan disini.. :LOL:

hari-hari menjelang deadline skripsi (insyaAlllah tanggal 2 februari 2009) terasa gimana ya, so complicated. biasa nih kayak gini..di saat2 menjelang tekanan dan desakan itu datang, moodpun ikut2an bertingkah dengan mengalami fluktuasi yang tidak dapat diprediksi.

sampai2 pernah nih..saking stressnya mungkin ya..mata udah berair( gak ngerti apa yg ditangisin), tapi tangan tetep ngetik untuk nulis dan browsing2 nyari bahan tentang indonesia yang..asli, ampun dah nyari2nya..susah bangett..haha..udah resiko ketika mengerjakan sesuatu di detik2 terakhir.

untung aja ada siplurk, dimana aku bisa menyampah setiap saat aku mau..dan aku juga rasanya bisa jadi orang paling jujur di sana.hahaha..lho,berarti selama ini selalu gak jujur ya…bukan..bukan gak jujur,tapi hanya tidak pernah menunjukkan yang sebenar2nya saya saja. jaim? hmm..gak juga..mmg udah bawaan dari lahir seperti itu.

sekarang ini lagi belajar jujur sama diri sendiri juga, lagi belajar mengeluarkan segala ada yang di pikiran. gak perlu ada hal yang dipendam2. ternyata itu susah banget yak..khawatir ini lha..itu lha..but,i`ll try it.. SAMPAI BISA!!!

aku yakin aku bisa berubah jadi apa yang aku mau. buktinya zaman dahulu kala diriku pernah berrubah drastis..dari orang yang sangat2 kaku dan tidak bisa becanda sama sekli..brubah men jadi tukang cemeeh dan tukang ketawa. ya ambil sisi positifnya kalau akhirnya aku bisa easy going sama omongan2nya orang tentang semua kekuranganku. dan bisa tidak mengganggap terlalu serius hal2 yang mmg seharusnya tidak dipikirkan. oke..itu duluu..

sekarang?

hmm..bisa dilihat di postingan di bawah..klo ada yang pernah komentar klo diriku terlihat lebih dewasa? huhu..gak jelas sih, sebenarnya musti seneng ato gak dengan pernyataan itu. tapi satu hal yang aku sadari waktu dibilang seperti itu. kalau ternyata pernyataan orang tentang “masalah2 hidup itu akan membuat kita menjadi lebih dewasa,semakin besar masalah kita maka kita akan menjadi semakin kuat” itu benar. yang pasti karena banyak hal, aku bisa berubah hingga membentuk aku yang sekarang.

tapi apakah itu berarti aku telah menjadi kuat, tidak sepenuhnya menurutku. justru sekarang ini aku sedang sangat “tergantung” dengan seseorang. moodku itu juga sangat dipengaruhi oleh seseorang itu. dan bodohnya, aku sering jadi merasa sok lemah klo udah berhadapan dengan seseorang itu. gak pengen sebenarnya, tapi itu sepertinya terjadi sangat reflek. jadi ketika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginanku, diriku merasa down. kyaa..anehh..tapi tetep aja gak bisa bilang..huhuu..

tapi seiring dengan waktu, aku mulai coba introspeksi diri. tentang awal perjalanan yang kuinginkan. tentang apa yang telah kuterima setelah sekian lama. gak mudah memang? tapi selalu akan kucoba.

anehh..cukup aneh…karena pada akhirnya nanti aku sadar..kalau AKU SALAH BESAR!! kalo gitu pasti nyesel deh..nyesel senyesel2nya..hahaha..

so dengan blog ini, aku akan berusaha untuk menjadi orang yang jujur sejujur-jujurnya. tidak lagi lari2.

oh iya, fyi sebenarnya blog ini blog pelarian pada awalnya lhoo..karena biasanya aku bisa lebih jujur dengan orang yang blum pernah kukenal sebelumnya. bisa dilihat deh dari isi blogku yang awal2nya. akan terlihat kejujuran di sana tanpa rekayasa.tapi setelah teman2 banyak tahu..terutama teman2 dunia nyata. isinya jadi semakin abstrak dan hanya tentang fikiran2ku saja.

yang jelas aku hanya ingin jadi diriku sendiri saja. sore dake, tanpa ada manipulasi apapun. ya, tentunya dengan batas-batas tertentu juga ya. karena media tulisan mmg kerap kali kugunakan sebagai wadah pengendali emosi.

oke, balik mo ngerjain skripsi lagi aja deh..doain hari ini bisa kelar yaa..dan bisa selesai semuanya dengan tepat waktu..

mohon do`anya ya teman-teman 🙂

PS: setelah dibaca kembali,rasanya tetep aja apa yg ingin kusampaikan itu abstrak yaa..hehehe..ya angsur2 lha..:P

Iklan

catatan kegokilan

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  5. huge together .. hahahahaha…’

lagi2 ini ngerjain peer dari kak hendra, tentang catatan kegokilanku selama ini. aduh bingung nih..rasanya selama ini diriku selalu menjadi anak yang baik deh..hehehe..ok ini ditulisnya sambil ngingat2 masa muda yang ceria dan gemilang.. :LOL:

1. pernah pura-pura sakit waktu acara pramuka, badan dilemes2in gitu..karena pengen pulang mo ikut keluarga jalan-jalan ke trikora :D. ini waktu masih kelas 6 SD

2. di rumah ngakunya puasa tapi padahal udah makan indomie bareng2 temen lain di rumah temen. hihi..badung banget,pengaruh teman juga. jadi sebelum pulang, tuh bibir dikering2n dulu biar gak ketahuan klo udah makan. ini waktu kelas 5 sd klo ndak salah.

3. pernah nusuk paha temen cowok pake ujung pena snowman. karena saking geramnya sama dia udah ngeledekin aku waktu itu. ini kelas 5 sd juga kyknya.

4. pernah salah masuk kamar orang di hotel, dan dengan pedenya langsung berceloteh tanpa ngeliat siapa yang ada didalam kamar itu. ini waktu..hmmm..ini waktu TK :mrgreen: , waktu jalan2 sekeluarga ke padang nginep dihotel dua tiga klo ndak salah namanya. karena saking maluny,sampai sekarang masih ingat..hehehe

cuma berhasil ingat 4 biji nih..hehe..ntar klo tiba-tiba ingat di tambah lagi…

mother,how are you today?

hmm..itu kata salah satu judul lagu..yg pernah kutahu waktu zaman smp dulu. tapi sebenarnya ini pengen ngerjain peer dari kak putri. tentang mum..

sambil baca2 gak ada salahnya sambil dengerin lagu di bawah ini…

*How old is your mother?
45 tahun
*What do you call your mother?
mama


*How is your relationship with your mother?

kadang  seperti layakny Ibu dan anak,kadang juga seperti temen, walau kadang  ada juga sedikit salah paham..yang biasany akuny yang terlalu keras dengan pendapat sendiri..huhu..sorry mum..


*Does she have another other children other than you?
iya, punya adik 2 orang
*Is she a good cooker?
tentu..


*Where was she raised?

lahir di kecamatan bangko,sampai smp di bagan siapi-api,rohul sma di pekanbaru, setahun menikah terus merantau ke tgpinang 17 tahun,lalu balik lagi ke asal kota pekanbaru.


*Do you love your mother?

tentu…huhu..lagi kangen berat sebenarnya ini..

*When was the last time you saw your mother?

tanggal 6 Oktober yang lalu di bandara SSQ


*What is her favorite TV show?

acara good morning pagi2 di trans tv/apa trans 7 ya..lupa..:D


*What is your mother favorite restaurant?restoran apa aja asal anaknya suka,tapi dari dulu pernah pengen banget makan di sop ikan yongki..hmm..insyaAllah ya Ma, ntar pas Iya pulang 🙂

*Does your mother work? tidak, beliau seorng ibu rumah tangga sejati
*What kind of music does she like? apa yah..kyknya mama bukan termasuk penggemar musik deh. berbanding terbalik dengan papa :mrgreen:
*What is your mother’s favorite store? yang ada saleny :D, biasany klo belanja baju gitu ya di pasar sukaramai yang di bawah..karena murah tentunya..


*Does she know who britney spears is? gak rasanya..


*What is her favorite color?
apa ya..:D, krem sama pink kana..soalny yg pilih warna cat rumah kan mama..


*Where is your mother right now?
gak tau dimana,td ditelp ke rumah gak ada yang ngangkat..huhu..
*What did you give your mother for mother’s day? hmm..tidak pernah memberi apa2,klo di hari ibu yg khusus..bagiku mother`s day is every day 😀


*Your mother is..
my spirit