2009年の初エントリー

arti : postingan pertama di tahun 2009

ingin sedikit flashback apa yang telah kudapat dan kulakukan selama tahun 2008.

apa yang telah kudapatkan di tahun 2008 kemaren?

Yang pastinya sih mmg belum ada perubahan yang besar di tahun 2008 kemaren. Kebanyakan hanya berupa rutinitas, yang mungkin bagi sebagian orang membosankan kali ya..Tetapi aku cukup menikmatinya koq  dan aku percaya apa yang aku jalani sekarang ini adalah proses.

Ketika akhirnya bisa melewati Ramadhan dan idul fitri dengan keluarga, ketika bisa bertemu dengan orang yang disayang, ketika bisa berbagi dengan orang lain yang membutuhkan, ketika bisa berbuat sedikit lebih banyak buat orang lain, ketika aku merasa sedikit bisa lebih menghargai diri sendiri, ketika aku merasa betapa banyak cinta disekitarku, ketika diriku merasa dicintai, ketika diriku juga diberi kesempatan untuk mencintai. dari kesemua itu hanya dua kata yang bisa menggambarkannya yaitu : “aku bahagia” 🙂

so,what will happen in 2009?

let`s wait n see… 😉 .

PS : di tahun 2008 ini juga aku kehilangan 3 orang yang kusayangi:
1.atuk (kakek dari mama) meninggal di pekanbaru tanggal 11 maret 2008
2.wak jaal (Abang mama yang ketiga) meninggal di Pekanbaru 4 juli 2008
3.wak marwan (Abang mama yang kedua) meninggal di Bagan siapi-api tanggal 20 Agustus 2008
10 thoughts on “2009年の初エントリー

  1. @takodok
    aamiinn..iya tuh adit…sama2 maklum aja lha ya kita..:)

    @adit-nya niez
    hihihi…ooh..jd selama ini krn dikomporin tokh..gpp deh,maksud dikomporinny baik kok..
    btw,cepet amat adit tauny klo ada komen utkmu dit :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

