catatan kegokilan

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  5. huge together .. hahahahaha…’

lagi2 ini ngerjain peer dari kak hendra, tentang catatan kegokilanku selama ini. aduh bingung nih..rasanya selama ini diriku selalu menjadi anak yang baik deh..hehehe..ok ini ditulisnya sambil ngingat2 masa muda yang ceria dan gemilang.. :LOL:

1. pernah pura-pura sakit waktu acara pramuka, badan dilemes2in gitu..karena pengen pulang mo ikut keluarga jalan-jalan ke trikora :D. ini waktu masih kelas 6 SD

2. di rumah ngakunya puasa tapi padahal udah makan indomie bareng2 temen lain di rumah temen. hihi..badung banget,pengaruh teman juga. jadi sebelum pulang, tuh bibir dikering2n dulu biar gak ketahuan klo udah makan. ini waktu kelas 5 sd klo ndak salah.

3. pernah nusuk paha temen cowok pake ujung pena snowman. karena saking geramnya sama dia udah ngeledekin aku waktu itu. ini kelas 5 sd juga kyknya.

4. pernah salah masuk kamar orang di hotel, dan dengan pedenya langsung berceloteh tanpa ngeliat siapa yang ada didalam kamar itu. ini waktu..hmmm..ini waktu TK :mrgreen: , waktu jalan2 sekeluarga ke padang nginep dihotel dua tiga klo ndak salah namanya. karena saking maluny,sampai sekarang masih ingat..hehehe

cuma berhasil ingat 4 biji nih..hehe..ntar klo tiba-tiba ingat di tambah lagi…

Iklan

4 thoughts on “catatan kegokilan

  1. @aditnya niez:
    biarin aja deh dit..kan yg penting gokil..hehehe..

    @nRa
    hehehe..untung masih kecil waktu tu ya..:P

    @Juminten
    hmm..ada gak ya..ada mungkin jum, cuma kayakny lupa..atau sengaja dilupakan wkt tu.. :P,tapi beneran deh aku gak ingat hal2 gokil yg pernah kulakukan setelah dewasa.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s