trip hari pertama

setelah sekian lama diriku mengendap di fukushima, akhirnya tanggal 26 februari 2009 ini keluar juga aku dari fukushima untuk memulai trip terakhir bersama temen di jepun ini.

trip pertama aku putuskan untuk ke hitachi-shi ibaraki perfecture. berhubung partner travelling ku kali ini adalah salah satu temanku yang tinggal di sana. jadi kita berdua ngedate ceritanya :P. sekalian mo ngeliat ponakan dari salah satu temenku juga yang baru lahir sebulan yang lalu.

sampai di hitachi sekitar jam setengah 8 malam, trus baru sampai kerumah sekitar jam 8 malam, disambut dengan roti isi anko(kacang merah) yang yummy banget. (thanks to wardha). trus ya malamnya sambil istirahat, sambil susun rencana utk trip ke kobe plus nyusun jadwal, biar lebih efektif. karena waktunya sangat sempit sekali kita harus bener2 memadatkan jadwal agar gak rugi ^-^.

FYI, insyaallah kita akan trip ke sebagian daerah kansai (kyoto,osaka,kobe) pake paket yang di dapat di seikyou(coopnya kampus). dengan harga 33000 yen saja, kita bisa mendapatkan tiket ke kyoto osaka kobe dengan shinkansen, tiket JR plus hotel selama dua hari. chooo otoku. bandingkan dengan tarif biasa tokyo-shinosaka aja 28000 yen. belum masih hotel. wah.bener2 terima kasih banget sama partnerku ini,karena sudah berhasi menemukan paket itu, okagede gak binbou2 kali ryoukouya^-^. malah bisa dibilang mewah. hotelnya juga bagus banget klo diliat dariluar. alhamdulillah. semoga perjalanan kali ini menyenangkan.

untuk foto-foto perjalananya insyaAllah menyusul, dan akan di upload di facebook 🙂

binbou : miskin

ryoukou : jalan-jalan

resolusi 2009

jason mraz feature colbie caillat ]

hoho..udah telat yah..tapi gak papa deh..sebenarnya ini udah ditulis sejak awal januari di blog rahasiaku..hehe..tapi kali ini pengen nampilin disini juga jadinya, karena pas banget momennya..

sekalian mo ngabarin juga..alhamdulillah proses kelulusan jenjang S1ku telah berakhir kemaren tepat jam 13:45 waktu jepun…hehehe..alhamdulillah..akhirnyaa..

terima kasih buat teman2 baikku n sesiapa yang telah selalu mensupport diriku, mendo`akan aku. juga buat temen2 blogger dan di plurk yang selalu bisa buat diriku tertawa jika kejenuhan melanda. atau ketika kesulitan tentang sesuatu, bahkan aku bisa menanyakan ttg skripsiku di sana..ah..plurk mmg hebat deh, selalu ada ketika aku membutuhkan pertolongan..hehehe..thanks for All..

okeh, back to topic… resolusi yang kutulis di bawah ini sebagian besar listnya sih cuma rencana2 aku untuk mengisi kekosongan waktu sebelum menemukan pekerjaan(baca: jadi pengangguran: D ), mudah2an aja gak lama yaa..yang tujuan utamanya itu adalah keinginan untuk mendapatkan kehidupan yang sehat dan teratur..heheeh..so ,

Yang ingin kulakukan di tahun 2009 :

1. lulus S1

2. back for good to Indonesia, kembali kekampung halaman tercinta.

3. ikut bergabung di rumah singgah yg ada di pku

4. ikut les bahasa inggris target toefl 550 dalam 6 bulan maksimal

5. hunting job

6. lebih rajin di rumah (beresin rumah jadi tanggung jawab diriku) + sekali2 masak untuk orang rumah

7. kamar dan kamar mandi di kamar selalu rapi dan bersih

8. bangun tiap hari jam 4:30 tidur jam 10:00

9. ngajar alif baca iqro

10. beli and baca buku yang bermanfaat

11. bikin pustaka di lantai atas (karpet merah,pernak-pernik putih)

12. mikirin n bikin bisnis kecil-kecilan

13. planning masa depan

14. nulis pengalaman selama di jepang

15. lebih aktif lagi ngeblog untuk nambah temen di dunia maya

16. aktifkan blog adsenseku

17. kalau uang memungkinkan ingin umroh

18. pasang internet di rumah

19. keep contact dengan teman-teman lama, say hello dake demo ii

20. keep contact dengan orang rotary,temen2 jepun

21. rajin merawat diri, olahraga

22. beli hape e90

23. ikut ESQ

24. at least make 10 new best friends

25. tetep rajin nulis pengeluaran rutin..maybe kali ini plus pendapatan?aamiin..mudah2an.. 😀

kira2 bisa gak ya..mewujudkan semuanya. hehhe..

semoga aja bisa..dna harus berusaha keras supaya bisa..:)

aja aja fighting!! ^-^