resolusi 2009

jason mraz feature colbie caillat ]

hoho..udah telat yah..tapi gak papa deh..sebenarnya ini udah ditulis sejak awal januari di blog rahasiaku..hehe..tapi kali ini pengen nampilin disini juga jadinya, karena pas banget momennya..

sekalian mo ngabarin juga..alhamdulillah proses kelulusan jenjang S1ku telah berakhir kemaren tepat jam 13:45 waktu jepun…hehehe..alhamdulillah..akhirnyaa..

terima kasih buat teman2 baikku n sesiapa yang telah selalu mensupport diriku, mendo`akan aku. juga buat temen2 blogger dan di plurk yang selalu bisa buat diriku tertawa jika kejenuhan melanda. atau ketika kesulitan tentang sesuatu, bahkan aku bisa menanyakan ttg skripsiku di sana..ah..plurk mmg hebat deh, selalu ada ketika aku membutuhkan pertolongan..hehehe..thanks for All..

okeh, back to topic… resolusi yang kutulis di bawah ini sebagian besar listnya sih cuma rencana2 aku untuk mengisi kekosongan waktu sebelum menemukan pekerjaan(baca: jadi pengangguran: D ), mudah2an aja gak lama yaa..yang tujuan utamanya itu adalah keinginan untuk mendapatkan kehidupan yang sehat dan teratur..heheeh..so ,

Yang ingin kulakukan di tahun 2009 :

1. lulus S1

2. back for good to Indonesia, kembali kekampung halaman tercinta.

3. ikut bergabung di rumah singgah yg ada di pku

4. ikut les bahasa inggris target toefl 550 dalam 6 bulan maksimal

5. hunting job

6. lebih rajin di rumah (beresin rumah jadi tanggung jawab diriku) + sekali2 masak untuk orang rumah

7. kamar dan kamar mandi di kamar selalu rapi dan bersih

8. bangun tiap hari jam 4:30 tidur jam 10:00

9. ngajar alif baca iqro

10. beli and baca buku yang bermanfaat

11. bikin pustaka di lantai atas (karpet merah,pernak-pernik putih)

12. mikirin n bikin bisnis kecil-kecilan

13. planning masa depan

14. nulis pengalaman selama di jepang

15. lebih aktif lagi ngeblog untuk nambah temen di dunia maya

16. aktifkan blog adsenseku

17. kalau uang memungkinkan ingin umroh

18. pasang internet di rumah

19. keep contact dengan teman-teman lama, say hello dake demo ii

20. keep contact dengan orang rotary,temen2 jepun

21. rajin merawat diri, olahraga

22. beli hape e90

23. ikut ESQ

24. at least make 10 new best friends

25. tetep rajin nulis pengeluaran rutin..maybe kali ini plus pendapatan?aamiin..mudah2an.. πŸ˜€

kira2 bisa gak ya..mewujudkan semuanya. hehhe..

semoga aja bisa..dna harus berusaha keras supaya bisa..:)

aja aja fighting!! ^-^

Iklan

9 thoughts on “resolusi 2009

  1. @christin
    makasih..^-^
    hmm..sou nee..yg paling penting itu niat dan pelaksanaanny kan ya..fighting!! πŸ˜€

    @didut
    hehe..mampir cuma mo ngomen komenny chrisbi yak πŸ˜†
    setahu aku chrisbi ini mmg cukup bijak kok.. *berharap dapet oleh2 dari belanda utk imbalannyai* :mrgreen:

  2. Assalamaualaikum..
    Mampir ya..

    Sepertinya Dy ada di My Friendster friendlists niy.. Benar tak ya..? ^-^

    BTW, selamat udah lulus S1..
    Semoga dimudahkan oleh Allah segala urusannya.. Amin..

    Kunjungi balik yah.. He he.. *dasarmupengdotcom*

    Thx..

  3. yang no.1 udah dapetkan … siip, ditunggu kiprahnya ditanah air πŸ™‚
    no.8 … hahaha, kk juga pengen tuh kya gitu πŸ™‚

    insyaAllah bisa … ganbate, jia you

  4. mbak dy kereeeeen, selamet ya.. moga2 yang lain bisa tercapai juga..

    kalo aku.. lagi pengen belajar masak salah satunya.. haha, ajarin bikin masakan jepang donk mbak.. =P

  5. @uchie
    thanks udah mampir kak uchie ^-^

    @nRa
    insyaAllah kak..ditunggu juga kiprahnya kak hendra setelah tamat ntar yaa..^-^

    @azkaa,,
    hehe..makasihh..aamiin..^-^
    ah..iyaa..itu juga lupa, selama ini kan masaknya asal2an aja..ya belajar sambil liat mama masaak aja deh ntar πŸ˜›
    masakan jepang? sini lha aku ajarin makanan favoritku..bikin miso shiru..hahah..tinggal cemplung2 aja semua bahan klo itu mah..

  6. alhamdulillah udah nil..walau belum keluar pengumuman resminya..^-^
    iya,insyaAllah aku balik k pku kok..wah..asyik2..ntar bisa sering2 kopdaran sama nilla nih…hehehee..
    aamiin..ayo cepat menyusul yaa.. πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s