trip hari pertama

setelah sekian lama diriku mengendap di fukushima, akhirnya tanggal 26 februari 2009 ini keluar juga aku dari fukushima untuk memulai trip terakhir bersama temen di jepun ini.

trip pertama aku putuskan untuk ke hitachi-shi ibaraki perfecture. berhubung partner travelling ku kali ini adalah salah satu temanku yang tinggal di sana. jadi kita berdua ngedate ceritanya :P. sekalian mo ngeliat ponakan dari salah satu temenku juga yang baru lahir sebulan yang lalu.

sampai di hitachi sekitar jam setengah 8 malam, trus baru sampai kerumah sekitar jam 8 malam, disambut dengan roti isi anko(kacang merah) yang yummy banget. (thanks to wardha). trus ya malamnya sambil istirahat, sambil susun rencana utk trip ke kobe plus nyusun jadwal, biar lebih efektif. karena waktunya sangat sempit sekali kita harus bener2 memadatkan jadwal agar gak rugi ^-^.

FYI, insyaallah kita akan trip ke sebagian daerah kansai (kyoto,osaka,kobe) pake paket yang di dapat di seikyou(coopnya kampus). dengan harga 33000 yen saja, kita bisa mendapatkan tiket ke kyoto osaka kobe dengan shinkansen, tiket JR plus hotel selama dua hari. chooo otoku. bandingkan dengan tarif biasa tokyo-shinosaka aja 28000 yen. belum masih hotel. wah.bener2 terima kasih banget sama partnerku ini,karena sudah berhasi menemukan paket itu, okagede gak binbou2 kali ryoukouya^-^. malah bisa dibilang mewah. hotelnya juga bagus banget klo diliat dariluar. alhamdulillah. semoga perjalanan kali ini menyenangkan.

untuk foto-foto perjalananya insyaAllah menyusul, dan akan di upload di facebook πŸ™‚

binbou : miskin

ryoukou : jalan-jalan

Iklan

8 thoughts on “trip hari pertama

  1. Sounds great..! Oya, Fukushima itu jauh gak dari Saga..? Di pulau sebelah mananya sih..? (kalo gak salah ada 2 pulau besar gitu kan di Japan..?) πŸ˜€

  2. @uchie
    fukushima – saga?? jauh bangettt kakk..utara dan selatan soalnya..hihi..
    kalau fukushima itu di daerah tohoku masih di pulah honshu juga tapi bagian utara..sedangkan saga di pulau kyuushu bagian selatan. hmm..ada 5 pulau besar sih kak disini hokkaidou,honshu, shikoku sama kyuushu.. πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s