akhirnya….

ist2_2916277-signing-the-deal

uh..janjinya mo konsisten nulis tapi malah 2 bulan blog ini dianggurin yah…bener2 deh bingung mo bikin postignan apa..klo sekedar postingan singkat sih dah di mana2 plurk twitter fb,walau kadarnya udah gak sesering dulu lagi..

hmm..pengen cerita2 dirku akhir2 ini aja sih…gak ada yg terlalu istimewa..

cuma ada yg beda aja..ehm..apakah itu?

alhamdulillah akhirnya aku punya kegiatan yg di sebut kerja..haha…dan kegiatan itu membuatku harus banting tulang hingga malam krn tetap dinyambi dengan ngajar bahasa jepang.

di hari pertama kerja..duh badan ni rasanya dah gak sanggup ngapa-ngapain lagi. “letak” klo bahasa melayuny…rasany bener cuapeekkk..bangett..tapi akhirnya lama kelamaan tubuhku udah bisa menerima ritme kehidupan baruku. ehm..kadang seneng sih, ada kesibukan layakny kehidupan orang2 pergi ke kantor pagi2 nyetir sambil dengerin radio. dan mengamati kehidupan orang2 di jalan yang udah ramenya minta ampun pagi2. waktu itu aku baru menyadari bahwa aku belum pernah nyetir pagi2..haha..

selama ini klo pergi keluar rumah tu paling cepat jam 9 an..gak pernah pergi jam 7an..

oh iya aku belum ngasi tau ya kerjaanku itu apa..kemaren sebelum lebaran aku dapet tawaran dari kakak sepupuku untuk kerja di spbu punya omku di bagian pembukuan. karena dibilangnya utk ngisi2 waktu aja,langsung ku ok kan tawaran itu. kerjanya tiap hari ngitungin duit sampe ratusan juta..tapi sayangnya bukan duit aku..hahha…

dan itu lah pertama kalinya aku jadi males ngeliat duit. megang duit jadi berasa megang kertas ya karena itu tadi..bukan punya aku…jd merasa gak berharga aja itu duit..terus abis tu masuk2in data penjualan dan pengeluaran di komputer dan buku. keliatannya gampang sih kerjanya..tapi bukan bagi aku yang ceroboh ini..haha..hikss…maluuu banget sekaligus ada perasaan gak enak hati klo ternyata salah masukin data apalagi salah itung duitnya..huhu..jd serasa gak berguna aja, krn jdnya malah lebih lambat..tapi lambat laun udah mulai jadi terbiasa, walau masih ada juga salah2nya..ganbarimasu aja ah..itung2 pengalaman..dan mmg aku jadi mendapat pengalaman berharga dalam bekerja dan yg paling utama bisa dapet duit jaja..hahaha..abis udah bokek nih, gak tau uang mana lagi yg bisa aku kais..hihihi. tabungan masih ada sih..tapi itu udah ada postnya tersendiri,jd belum bisa di ganggu.. ya..alhamdulillah banget,di kala orang susah nyari kerja..alhamdulillah, aku bisa mendapat kerjaan tanpa harus nyari sana sini..makasih ya Allah atas segala nikmatmu..