ikkyuuuu..sann…

kayaknya memang bener2 postingan dwibulanan yak..eh yang terakhir kapan ya aku posting? 😛

ikkyuu san..pada masih ingat kan? itu film kartun yang anaknya pinter banget..hmm..gak ada hubungannya sih dengan film itu postinganku kali ini. insyaAllah hari minggu ini,aku kembali akan mengikuti ujian level 1 bahasa jepang. oh noo…tanpa persiapan sama sekali…gimana mo belajar malam2 dah tepar duluan soalnyaa…huhu..pagi? ahh..saya bukan manusia pagi, liat aja sekarang.udah bangun pagi sekalipun..belajarnya cuma 10 persen mungkin,sisanya malah main…fb n twitter..haha…

jadi insyaAllah jam 9 malam nanti, mo ke Padang…horee…sebenarnya yang bikin aku semangat itu adalah ke Padangnya..udah lama pengen liat2 kota orang. setelah 8 bulanan diriku mendekam di PEkanbaru sajaa..

padahal diriku ini dulunya kan,nomaden…selalu berjalan kesana kemari…tapi aku sangat sangat hepi koq dengan kehidupan di sini…soo variatif, selalu aja ada kejadian yang beda tiap harinya…dan aku sangat menyukai weekend di sini..hahaha…

Padang..nantikan aku ya..dan semoga perjalanan ke sananya baik2 aja yah…doain aku 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s