next step

yippii..satu persatu step dalam hidupku sudah kujalani…walau dalam tahap itu aku mendapati kegagalan…ya aku gagal waktu test cpnsd riau kemaren…

kecewa? pasti..dikit…yaa..mmg udah diperkirakan,soalnya aku ngerasa kesulitan waktu menjawab soal pengetahuan umumnya..ahh..soal setaraf anak  smp itu tidak berhasil kujawab,karena minimnya pengetahuan umumku…terlepas dari adanya dekingan apa gak..yg pasti, aku juga udah pesimis dari awal…klopun murni,kemungkinan lolosnya kecil banget…apalagi klo gak..

tapi..ya sudah lah, mungkin memang aku gak cocok di sana..memang ada banyak hal yang sebenarnya gak cocok dengan diriku.

terus setelah itu aku udah melewati ujian level 1 bahasa jepang..rasanya sih aku bisa2 aja waktu jawab ujiannya..mmg sih ngerasa kesulitan banget dengan grammarnya..tapi, mudah2an terbantu dengan readingnya..yg semuanya dijawab berdasarkan feeling aja..ya Allah,luluskan lah..

so tahap berikutnya apa lagi yaa..hmm…insya\Allah sekarnag ini aku mo fokus dulu ke tahap kehidupan berikutnya..masih persiapan tahap awal…ya Allah mudahkan lah…jadi sedang berjuang utk ngumpulin duit juga n mikirin warna n konsep yang bagus..insyaAllah sekali seumur hidup gitu lho..so,aku harus bener2 mikirin mateng2. sambil mempersiapkan diri juga..gak boleh males lagi..belajar menyeimbangkan waktu antara kerjaan kantor ama kerjaan rumah..bangun pagi..ampuunn..itu tuh yang paling susah sampe sekarang…semangat..semangat..biar ntar gak kagok…

hmm..mungkin mo bikin semacam diary deh..kyknya aku juga dah males bikin blog lagi..so mungkin utk yg akan datang blog ini bakal diisi dengan segala rencana dan persiapan utk acara nanti insyaAllah, itupun kalo gak males..heheh..

Tinggalkan Balasan

