cerita pagi

aku sangat menikmat kalau kebetulan aku dan suami pergi ke kantor sama-sama. honda suami lagi sama mertua, karena qadarullah mertua baru mendapatkan musibah rumah kemasukan maling, 2 motor hilang sekaligus. biasa suami pergi ke kantor pakai avanza, tapi karena masih belum mampu bayar angsuran mobil jadinya mobil disuruh cari uang angsurannya sendiri alias dirental..hehe..

balik ke aktifitas pagi tadi, jadi waktu mobil dirental biasanya suami numpang sama kawan yang searah atau pergi sama aku. biasanya kalau pas mobil avanza dirental, aku bersiap lebih awal biar bisa pergi bareng suami. sebenarnya aku menikmati waktu ngobrol-ngobrol di dalam mobilnya itu. bahan obrolan bisa apa aja, bisa apa yang kita liat di jalan, bisa dari apa yang kita dengar di radio, bisa tentang ana, apa saja…diskusi sama suami salah satu aktifitas yang paling menyenangkan bagi aku, karena biasanya dia punya pandangan-pandangan yang beda denganku.

ditambah lagi biasanya entah kenapa aku merasa lebih semangat aja di hari aku pergi bareng sama suami. anggap saja ini hikmah dari mobil di rental ya…^-^

Iklan

3 thoughts on “cerita pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s