ihatequotes

Don’t judge me until you know me. Don’t underestimate me until you challenge me, and don’t talk about me until you talk to me. #ihatequotes

 

baru saja membaca twitter ihatequotes..yang passs banget dengan keadaanku sekarang ini.. ya DONT TALK ABOUT ME UNTIL YOU TALK TO ME..berhubungan dengan postingan di bawah, setelah orang yang bersangkutan kuajak untuk membicarakan hal itu, mereka mengulur-ngulur waktu dengan berbagai macam alasan. ehm..tapi jadinya apa yaa..seperti yg dikomen sama mas didut di postingan sebelum, jadinya aku makin suka, ya makin “sombong” aku dibikinnya. setelah aku tantang, lho koq menghindar2..biarin aja bikin mereka gondok, kesel bin sebel sama aku dengan keberadaan aku disitu. cuek aja deh…beraninya cuma ngomong di belakang. ya mungkin karena tau aku sebenarnya gak salah. tapi karena alasan tertentu mereka ingin mendepakku. tokh walau sebenarnya aku gak masalah untuk keluar dari pekerjaan itu, tapi mbok ya koq gak berani ngomongin tentang ini langsung dengan diriku.karena aku gak merasa salah jg aku gak takut jadinya, walaupun dia manager sekalipun.jadinya ya sudah..aku tetap melenggang di situ, dan tetep menerima gaji di situ. biarkan saja orang-orang yg iri itu jadi makin kesel sama aku. karena memang level kita berbeda ( cakap sombong sikit) 😛

 

Tinggalkan Balasan

