akhir-akhir ini

Gambar

ah….tulisan kaleidoskop selanjutnya..terhenti..mungkin gak usah dilanjutin aja lha yaa..udah basi..

setelah sekian bulan gak nulis, akhirnya ada juga keinginan untuk nulis di myfirstday ini. memang perasaan galau selalu membangkitkan semangat untuk menulis. so, apakah sedang galau? gak juga sih..tapi merasa sedikit hampa, merasa ada yang kurang dengan diri ini…hmm..

mungkin diakibatkan siklus datang bulan yang terlalu panjang, jadi rasanya hati ini hampa sekali. kosong…sangat kering rasanya ruhiyahnya..

ntah kenapa akhir2 ini aku jadi sering merasa minder sama diri sendiri. kadang suka mikir terlalu banyak kekurangan sama diri aku. sering merasa bersalah sama suami..kira2 ada gak ya yg bikin suami jenuh sama aku…kira2 masih menarik gak ya aku bagi suami…eitss..jangan duga suami berubah ya? sikap suami tidak ada yang berubah sama sekali, tetap baik, tetep perhatian, tetep romantis..semuanya berjalan seperti biasa. tapi gak tau kenapa perasaan ini kayak gini. dulu aku mikir aku bakal terus percaya dengan diri sendiri. tapi ternyata gak..sekarang aku ketemu dengan titik balik dimana aku jadi sangat tidak percaya dengan diri sendiri..kenapaaa??huhuhu…

jadinya, akunya yang malah jadi sering uring2an..gak ditanggepin omongan sedikit saja, tersinggung..trus diam..marah..uhhh..payah bangett..suami pulang agak malam dikit, padahal dia bilang kemana sebelumnya..udahh ngambek..

ah…bener sepertinya ruhiyah ini lagi kering..jadi seperti gak percayaan sama suami..astaghfirullahal’adziimm..

ya Allah, jauhkan hamba dari segala prasangka buruk….

 

Iklan