Busy September

Image

i wrote on my facebook status that I luv my self when i do many things in one time than nothing to do in whole day. duh jadi bingung mau mulai dari mana..soalnya ada banyak hal yang ingin saya ceritakan tapi karena terlalu banyak jadi bingung mau mulai dari mana. di september ini saya fokus di penyelesaian project yang bernama GKM, kemudian menyelesaikan english program di kantor yang diakhiri dengan making a presentation. kemudian di minggu yang sama, qadarullah habiby masuk rumah sakit karena infeksi virus..yah..daripada emaknya gak telaten ngerawat dirumah..lebih baik dia dirawat di rumah sakit aja..jadilah kita 2 malam nginep di Eka Hospital.

kemudian di bulan yang sama juga untuk pertama kalinya kita mengadakan acara arisan ibu2 komplek di rumah. doki2 datta kedo..alhamdulillah buji ni, owarimashita. kemudian secara mendadak diriku memutuskan untuk coba mendaftar untuk mendapatkan beasiswa S2 dari Bappenas. padahal rencananya tahun depan saja..jadi setelah mempertimbangkan banyak hal, diputuskanlah untuk coba mendaftar. jadi dimulai lah hari2 berburu surat beasiswa demi mendapatkan rekom dari kepala dinas, dimana hal itu penuh perjuangan dan air mata…tapi alhamdulillah, disamping itu juga banyak kemudahan. kebetulan waktu bikin presentasi untuk english program, diriku mengambil tema tentang inkubator bisnis. so, diriku kepikiran kenapa gak tema ini yang kujadikan rencana riset di s2 nanti, yang ini sangat membantu diriku dalam penulisan rencana Studi S2. insyaAllah rencana mo ngambil yg linkage setahun di Indonesia setahun di Jepang..biar gak capet perlu adaptasi lagi..juga biar gak terlalu lama ninggalin habiby n my hubby..

kemudian diriku ikut pelatihan AMT di rindu sempadan, minas, siak. pelatihan terasyik yang pernah diriku ikut..apalagi diriku dapat banyak hadiah di sana..hihi..di hari kedua sebagai peserta yang paling komunikatif sehingga dikasi hadiah buku…kemudian peserta paling berprestasi kedua, kemudian sebagai peserta yang paling aktif..huhuhu..seneng dong..krn dah lama banget gak dapet penghargaan seperti ini…

selang sehari kemudian diriku dapet jalan2 gratis ke Bali, sebagai akhir dari english program dari disperindag. dan senengnya lagi..kita pergi ke tanah lot and bedugul..dimana udah lamaa bangett ngidam pengen ke sana…hihi…but tetep aja ada yang hilang..karena gak pergi sama kakak atau mbi…

selang dua hari kemudian diriku sekarang ini di sini lagi menyelesaikan project GKM, konvensi GKM tingkat Provinsi di Dumai. ahh..kasian habiby…tapi dia pinterr sekali…i luv u mbi…

mudah2an habis ini agak longgar dikit, sehingga diriku bisa fokus buat belajar toefl dan TPA. mudah2an lulus seleksi administrasinya..aamminn…klo yg baca ini tolong diaminin ya…

udah lama gak nulis jadi kagok juga ya..struktur kalimatnya jadi amburadul…dan tidak terstruktur…biarin ah..yang penting nulis…

jya ne..mo konsentrasi di konvensi dulu..doakan gugusku menang yaa…heheh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s