asisten..oh asisten….

setelah sekitar 1,5 bulan terbiasa pake asisten di rumah..diriku jadi galau, ketika menghadapi bahwa si asisten mau pulang kampung..padahal dari awal udah tau kalau dia kerja di rumah cuma sementara. dan padahal juga dulu sifatnya hanya buat bantu si asisten ini, karena merasa diriku masih sanggup ngerjain kerjaan rumah bareng2 suami..suamiku mmg the best husband in the world lha pokoknya…:D

dan mulai minggu depan kami harus kembali berjibaku, menghadapi waktu pagi..yg paling seru itu adalah sesi bangunin si mbi…hihihi…soalny pengalaman dulu, dia selalu bangun siang pas hari kerja, dan bangun pagi pas waktu libur..jadilah kita bangunin dia, dan mandiin dia berdua..padahal kita udah rapi jali..kk tukang pegang mbi, diriku tukang guyur..belum lagi acara kejar2an pas pake baju..huahuahua..seruuu…tapi kalo pas mood lagi gak enak,sesekali kelepas juga emosi ini..karena diriku sekarang wajib pergi pagi…(kalau dulu bisa pergi jam berapa aja).  

nah sejak ada si asisten ini, diriku keenakan..gimana gak enak coba…pagi2 diriku masak, bumbu udah tersedia semua..tinggal mengolah saja…setelah selesai masak, gak perlu pake acara bersihin dapur,n cuci piring…tinggal mandi n siap2 ke kantor. dan bisa pergi ke kantor dengan hati tenang, riang,gembira…:D

pulang ke rumah, anak udah wangi rapi, rumah bersih..makanan tersedia…tinggal acara main2 ma abib..atau baca2 buku aja lagi…

nah sekarang, pagi2 musti masak…pergi kerja dalam keadaan rumah berantakan, piring kotor, kamar berantakan, pulang ke rumah, mesti bersihin itu semua yg berantakan, belum lagi nyetrika..penyakitnya aku, semuanya harus rutin..karena klo udah skip sekalii ajaa…udah deh malasnya dobel2..akhirnya nyerah serahin ke tukang laundry…walau harganya selangit…dan tidak rapi…dan boros tenaga, secara diriku akan menyetrika lagi buat baju kantor…

nah, sekarang akhirnya datang juga masa diriku memesan kembali asisten buat di rumah…ihhihi…padahal dulu masih keukeh buat ngerjain kerjaan rumah sendiri, gak pake asisten2an..selain karena faktor ekonomi..sekarang sih masih dalam keadaan yang sama, tapi alhamdulillah, insyaAllah bisa koq kebayar gajinya..plus bonus2 mingguan lagi..

ya Allah, temukan lah diriku dengan asisten yang baik hati dan jujur yang pasti seiman..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s