financial planning

barusan coba-coba ikutan ngecheck kondisi keuangan di qmfinancial.com..wuaa..ternyata memang benar kalau kondisi keuangan kita sedang sakit parah..mungkin udah kritis…iya daaa…..

tapi ya itulah kondisi yg harus kami akui…rasio utk hutang yg seharusnya idealnya hanya 30% ktia sudah mencapai 49,42 persen hampir separuhnya kita harus membayar cicilan…tapi yang bikin diriku agak kaget..ternyata seharusnya pengeluaran buat kita pribadi itu sekitar 20% tapi kenyataannya kita hanya mengeluarkan 0,99% bahkan satu persennya pun tidak sampai..sedih bukann..pantesan buat ke salon aja rasanya susahhh bangett..haha..karena mmg porsi keuangan kita harusnya tidak banyak di hutang..

setelah diriku bikin list pengeluaran..mmg bisa dikatakan tidak ada sedikitpun buat diriku pribadi..rasanya apa yaa..udah kerja capek2 koq tidak ada present buat diri sendiri tu rasanya gak enak bangett…

hmm..harus segera diperbaiki keadaan inih..dan harus segea dipresentasikan ke suami hasil temuanku ini…rencana keuangan harus disepakati berdua dunk yaa..walau menteri keuangannya saya..tapi semuanya harus dikoordinasikan dengan presiden..hihihi..

udah ah..sekian dulu..mw itung2 lagi..mudah2an paling lambat tahun depan semuanya bisa stabil insyaAllah, sebelum abib masuk sekolah…

jya ne….

Iklan

we miss u :)

 fakta bahwa kita akan ketemu sabtu minggu saja itu sudah kuketahui sejak awal kita memutuskan agar kamu menerima pekerjaan itu..

tapi kenyataan bahwa kita hanya bisa ketemu di sabtu dan minggu itu yang sulit rupanya..

mungkin saja diriku masih belum siap..

mungkin saja diriku gak bisa jauh darimu…

atau aku belum lagi mempersiapkan untuk menjadi seorang single fighter di senin – jumat…

tapi di sebalik itu semua…ku yakin tujuan awal kita untuk hijrah ke sana…

semuanya ada dasar, semuanya ada tujuan..

itu semua karenaNya, Karena Rabb kita..

yang tidak menyukai apa yang kita kerjakan pada waktu itu..

tidak hanya karena materi semata…

ku yakin Allah tidak akan tinggal diam dengan segala pengorbanan yang kita lalui sekarang ini…

ku yakin ini semua tidak akan sia-sia,..

kuyakin cepat atau lambat..kita akan kembali bersama dari senin sampai minggu..

bercanda  bertiga ( atau nanti berempat ), berebut semua ingin dekat denganmu..

gak perlu khawatir cinta..disini kami baik-baik saja..

ada Allah yang selalu menjaga kami..menjaga hati-hati kami, agar selalu merasa dekat denganmu..

setelah dipikir-pikir Allah sudah begitu baik kepada kita ya, dengan memberi jalan secepat ini untuk hijrah dari sana…

itu berarti apa yang ada dihatimu tulus adanya…

itu yang kusukai dari kamu…