kangen abib tingkat tinggi

setelah gagal beberapa kali nulis di sini..mudah2an kali ini gak gagal lagi..karena mood menulis selalu ada di saat galau..
iya saya lagi galau…tentang banyak hal..
pertama disaat abib sedang demam, diriku harus berangkat ke selat panjang…hiks..kalau ini cuma dinas biasa sih mungkin aku bisa batalin berangkatku..tapi ini karena diriku jadi pembicara disini..gak enak dunk, kalau diriku batalin..
sehari sebelum abib demam, abib jatuh terpeleset kena belakang kepalanya..ini yg bikin aku khawatir berat sebenarnya..akrena sampai sekarang dia masih ngeluh sakit..kadang anak tu agak lebay sedikit sih..tapi kyknya sekarang ini sakit beneran deh, soalnya dia gak pernah lupa untuk tidur miring..katanya kepala sama lehernya masih sakit..
tapi kemaren waktu kita bawa dia ke ugd eka hospital, dia bisa sih baring…gak tau itu mmg sakitnya udah ilang, atau dia nahan sakit..soalnya aku liat abib akhir2 ini agak nurut kalau disuruh dokter..
menurut penjelasan dokter sih tidak ada hubungannya antara jatuh dan demam…alhamdulillah ciri2 yg fatal pasca jatuh tidak ada..
abib juga tetap ceria..wlo menurutku kadar cerianya agak berkurang sedikit..
tapi entah kenapa, penjelasan itu tidak begitu bisa bikin hatiku tenang sepenuhnya..padahal aku biasanya bisa sangat tenang kalau abib demam…
sebelum 3 hari dia demam..aku masih bertahan utk tidak bawa ke rumah sakit..
ah…mudah2an gak papa ya nak…maafkan mama..
insyaAllah akan berpikir ulang tentang apa yg aku kerjakan sekarang..akan memilih mana yg menguntungkan bwt keluargaku..bukan buat diriku..
kabulkan dan mudahkanlah ya ALLAH…

Tinggalkan Balasan

