sebelum cuti

h-1 sebelum cuti..semangat untuk kerja udah gak ada…haha..yg ada hanya pemenuhan kewajiban, kewajiban utk datang kantor dan kewajiban menyelesaikan tugas…karena hawa liburan sudah mendekat…pengennya sih liburannya gak lama2, cukup 2 minggu saja..dan di minggu berikutnya sudah mulai sibuk lagi dengan aktifitas bersama si kecil yg namanya masih belum dipikirkan hingga saat ini..
sampai sekarang belum ada persiapan apapun..masih 35 minggu jadi masih merasa santai..padahal teman2 yg seangkatan hamil, satu persatu udah pada duluan…mmg beda ya klo hamil pertama sama kedua ni…yg kedua diriku santai banget..yg namanya vitamin jarangg banget diminum…maels juga sih..percaya insyaallah nutrisina sudah dipenuhi dari makananku..
buat siapa saja yang bacaa ini doain agar diriku bisa melahirkan normal, nyaman, lancar, lebih mudah dari lahirannya abib yaa… 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s