time for preparing ielts

IMG20160331231504[1].jpg

Berhubung saya merasa masih kesusahan dalam mengekspresikan sesuatu dalam bahasa inggris, padahal seharusnya aku udah harus sering latihan buat nulis dalam bahasa inggris. demo nee….naka-naka..

ya akhir bulan Maret ini kita sudah mulai masuk dalam inti dari EAP Program ini, yaitu untuk memenuhi persyaratan di univ di jepang nanti 6,5 band for ielts or 550 score for toefl. dimana GRIPS mensyaratkan harus 6,5 band for ielts..noo…GRIPS kenapa dirimu tinggi sekali memasang persyaratannya.

hari-hari seperti biasa padat dari jam 8.00- 16.30 . kalau jalanan normal sampe rumah kira-kira jam 17.15-17.45 . setelah itu tentunya waktuku ku habiskan dengan zubair…karena telah ditinggal seharian, bahkan kadang diriku gak mandi supaya gak ada ninggalin dia..walau sering ditinggal tidur zubairnya..ahhaha…

pokoknya baru bisa mulai berkegiatan lagi setelah zubair tidur, yaitu sekitar jam 9an…buka laptop,cari bahan, baru mulai sekitar setengah 10…which is itu juga masih diselingi sama wa-an , fb-an dan an-an lainnya…maa…itsu mo no you ni…

kayaknya harus dibikin jadwal belajar tiap hari yaa..biar lebih teratur, dan tidak bercabang sana-sini fikiran..

maa..ichiou, hari ini udah belajar writing task I , dan kumpulan vocab, belajar untuk mensuggest kata2 yang tidak dimengerti, dengan hanya memahami konteks. ini berguna banget buat reading…

dua subject yang harus aku usahain di reading dan writing kayaknya..klo speaking…hmmm..kadang bahasa indonesia aja aku sulit, apalagi bahasa asing..hahaha..alasan…

do my best aja lha…

Yogyakarta 31 March 2016 11.19 PM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s