its done

alhamdulillah akhirnya official ielts pertama saya selesai…dan dari situ saya menyadari dimana kekurangan saya…ya kekurangannya ada di kurang practice, terutama untuk reading dan writing…padahal saya lumayan banyak berharap dari writing, well kayaknya karena aku kurang baca, dan kurang vocab..jadinya susah untuk bisa nullisin ide,padahal temanya gampang banget…gak sesusah pas practice…

ah semoga, official ielts yang kedua bisa jadi lebih baik. .targetku sih gak muluk.harus jadi yg tertinggi, at least 7 biar suapaya bisa berangkat ke JEpang…

yakin aja deh…ketika usaha sudah mencapai puncak biarkan doa dan takdir yang bertarung di langit.

quote itu didapat di facebook, gak tau aslinya dari siapa…mohon kasi tau jika ada yg tau itu quotenya siapa, biar gak dikira plagiarism..hehhe

ganbarimasuu…ielts 7, impossible is nothing insyaAllah…

Tinggalkan Balasan

