summary trip ke dieng

haha..kayak bikin paper aja ya..pake summary segala..perjalanan ke dieng ini paling menyenangkan alhamdulillah, karena jalannya yang sangat memacu adrenalin dan dapet partner perjalanan yang sangat menyenangkan plus tour guide yang super sabar. untuk yang pengen tau yang namanya mas juki ini bisa mantengin instagramnya di @juki_lazuardi silahkan dikontak langsung yaa ada cpnya disana..sekalian bisa liat foto2nya yang keren2..

trus untuk villa, ini juga hasil rekomendasi dari mas juki ini sepertinya (gak tau persisnya karena yang ngurusin ini temennya suami). Nama villanya bunga homestay dieng bisa dilihat di instagramnya @bunga_homestay_dieng atau di websitenya disini. dijamin deh gak bakal nyesel nginep disana..rumahnya baguss, instagramable, dan pemandangan depan villa itu masyaAllah..bagusss bangettt..trus ada tempat buat santai2 di depan..jadi bisa malam2 nongkrong disana menikmati sejuknya udara dieng…rasain deh sendirii..pasti nagih pengen kesana lagi…hehehe..

kita malah pengen kesana lagi insyaAllah. mungkin berikutnya pengen touring pake motor. kayaknya seru kali yaa…dan tetiba teringat postinganku di path dua tahun yang lalu..

ini dia..

Screenshot_2017-04-19-17-11-28

masyaAllah…alhamdulillah..makasih banget ya Allah..selama di Jogja impian kita buat travelling bisa diwujudkan, mau wisata yang murah meriah banyakk..yang mahal juga ada..yang deket yang jauh semua tersedia..semoga ini bisa jadi kenangan yang indah buat anak2 kami.walau mungkin ubay tidak bisa mengingatnya dengan baik, paling nggak foto dan blog ini bisa dijadikan dokumentasi buat dia nanti. untuk touring berempat mungkin sekarang belum bisa…jadi ntar biar mama papa duluan yg touring pake motor insyaAllah yaa Mbi, Ubay…heheheh

soo..mari kita rencanakan travelling selanjutnya…

Bromo??? 😉

Tinggalkan komentar