hari rabu, hari libur

img_0040_2.jpgmemasuki tahun ke 3 jadwal kuliah jauh berkurang dibanding tahun-tahun yang lalu. bahkan semester ini jauh berkurang, hanya 14 sks yang kuambil.jadilah aku cuma kuliah selama 3 hari seminggu. dan berarti total liburku ada 4 hari

yaitu setiap selasa,rabu dan sabtu,minggu. asyik sih,banyak libur. tetapi terkadang aku bosen. bosen yang hanya mengundang kemalasan di diriku sajah.

hari ini terhitung sejak bangun siang pagi tadi aku mulai dengan menghidupkan kotak mungil ini. membuka YM terus ngecek email, MP,FS dan semua account yg aku punya.

ya mungkin aku termasuk yang rajin dalam masalah ini ^-^

 

abis tu jadi keterusan untuk blogwalking dan lainnya termasuk mengurus account baruku ini. ntah napa aku jadi jatuh cinta sama wordpress ini. pertama aku merasa ribet, karena banyak yg aku gak kenal featurenya. tetapi setelah diliat2 mengasyikkan juga.

lho kok jd OOT gini yah..

 

terus sekitar jam 15:00 aku mulau berfikir untuk mengolah bahan2 di dalam kulkas, agar menjadi sesuatu yg bisa kumakan. bingung mo masak apa..

pertama ya jelas aku keluarin ati ayam dulu, mo dibikin apa..ntar kita browsing ajah

setelah mengalami proses berfikir beberapa waktu, akhirnya aku putusin untuk memasak semur ati ayam ala dy 😀

 

yah jadilah, untuk pengganjal perut. so, abis ni mo ngapain?

udah selesai maghrib dan sebentar lagi isya, pengen nyiapin materi kuliah buat besok aku masih belum bisa terima file dari sensei nih.

atau baca-baca yg lebih berguna aja kali ya

 

 

Tinggalkan komentar